TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015

TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA | Pengen Punya Badan SEXY dengan Cara Mudah TANPA Olah Raga??? Korset pelangsing tubuh yang diciptakan dengan teknologi Jepang untuk membentuk tubuh sehat, langsing, padat berisi dambaan wanita dan pria masa kini. Blog ini tentang: Toko Obat Pelangsing Surabaya, Toko Obat Suntik Pelangsing, Toko Obat Pelangsing Di Solo, Toko Obat Pelangsing Di Samarinda, Toko Obat Diet Di Semarang, Toko Obat Pelangsing Di Tangerang, Toko Obat Pelangsing Di Temanggung, Toko Obat Pelangsing Di Yogyakarta, Jual Obat Diet Ampuh, Jual Obat Diet Acai Berry, Jual Obat Diet Aman, Jual Obat Diet Bsh, Jual Obat Diet Cambogia, Jual Obat Diet Cepat, Jual Obat Diet Cnr Asli, Jual Obat Pelangsing Di Bali, Jual Obat Pelangsing Dietin, Jual Obat Pelangsing Di Batam, Jual Obat Kurus Herbal, Jual Obat Herbal Pelangsing Di Surabaya TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 Paleo Baku adalah makanan asli manusia sebelum pertanian. Raw Paleo TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 adalah buah mentah, sayuran mentah dan makanan organik / liar berlemak. Teorinya adalah bahwa tubuh manusia adalah salah satu ciptaan terbaik alam. Kami adalah penyembuhan diri dan selalu sehat mengingat makanan asli manusia. Sebagai dasar untuk menyembuhkan kebanyakan penyakit, berpegang pada TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 paleo mentah setiap hari akan membawa hasil yang dramatis dan berkelanjutan.

Petualangan TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 paleo mentah saya muncul dengan pencarian putus asa saya untuk penyembuhan segala sesuatu yang menimpanya. Tantangan untuk hidup saya selalu membutuhkan sebuah solusi. Dilatih sebagai insinyur, geek komputer, pemecah masalah, membawa saya untuk menemukan solusi akhir atau yang lain.

Lahir pada tahun 1969, saya tumbuh sama seperti setiap anak perkotaan dengan formula bayi, obat-obatan, beberapa makanan cepat saji, banyak makanan yang dimasak dan mengikuti piramida makanan yang terbuang dari karbohidrat yang dimasak tinggi dan rendah lemak.

Ketika saya masih kecil, saya didiagnosis menderita asma dan dokter meresepkan obat anti histamin. Ketika saya mengalami jerawat kistik pada usia 16, ahli dermatologi membombardir saya dengan suntikan steroid dan krim. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat percobaan bernama Ro-Accutane. Kami harus pergi ke kantor utama perusahaan obat bius dan menandatangani surat pengabaian untuk obat mereka semua adalah efek samping eksperimental dan parah yang mungkin dilakukan.

Pada tahun 2004 saat mengunjungi pantai Boracay saya mendapat sedikit sandflies dan menderita selama 2 tahun penuh gatal di seluruh lengan dan kaki saya. Setelah berbulan-bulan menjalani suntikan steroid dan krim steroid, saya menyerah dan membiarkannya dan pada tahun 2006 leishmaniasis yang dicurigai pergi.

Sepanjang hidup saya, saya menderita folikulitis, bercak merah di tubuh saya saat mandi, mudah lelah dengan aktivitas berat, luka bakar di hati, sakit bahu rotasi, dirawat di rumah sakit karena berbagai penyakit virus yang tidak diketahui dan memiliki murmur hati yang disebut Prolaps katup mitral dan menjadi gemuk pada 170 pon dan memakai 38 "celana pinggang.

Dimulai dengan pasangan saya dan petualangan sekunder ketidaksuburan saya di tahun 2002 membuat kami membersihkan makanan kami untuk menghilangkan makanan cepat saji dan menghilangkan sesuatu yang tidak dapat dimakan dari perawatan kulit dan membuang oven microwave. Dan menggunakan tiram mentah untuk meningkatkan jumlah sperma.

Pada tahun 2002 yang sama ketika mencoba untuk hamil saya turun dengan penyakit virus yang tidak diketahui, dirawat di rumah sakit selama 3 hari, kemudian menderita sindrom kelelahan kronis selama 1 bulan. Dokter jantung yang memesan baterai tes mengatakan tidak ada yang keluar dari tes sehingga dia ingin membentuk hati saya dengan meresepkan obat pembentuk jantung yang disebut beta blocker tapi bisa mematikan ereksi saya! Hal ini sangat tidak dapat diterima oleh kepribadian inti saya karena saya hanya memiliki satu anak dan tujuan hidup saya setidaknya lebih dari 4. Saya dengan keras menolak obat-obatan dan menemukan bahwa dengan hanya menghilangkan semua sumber kafein saya dapat menyembuhkan diri sendiri dalam 3 minggu. .

Ketika anak kedua saya lahir pada bulan September 2003 saya mengalami obesitas dengan berat badan 170 kilogram, saya sangat ingin menurunkan berat badan agar terlihat cukup seksi untuk memiliki lebih banyak anak. Saya membabi buta mencoba mengikuti TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 Atkins yang dimasak. Saya kemudian mencari ajaran ahli gizi kedokteran arus utama dan dia mengajari saya cara mengurangi berat badan adalah mengurangi pati dan sayuran. Saya memang menurunkan berat badan dan mempertahankan sekitar 140 kilogram untuk beberapa lama. Tapi saya masih belum sehat.

Pada tahun 2003 eksim kecil mulai di kaki kanan bawah saya, itu adalah gatal yang baik, saya tidak memedulikannya. Itu menjadi penuh sesak nafas di pertengahan tahun 2005 saya memiliki eksim penuh sesak nafas dengan ukuran steak di kaki kanan saya, di seluruh wajah saya, telinga saya, lengan kiri saya. Saya berantakan, saya tidak bisa bekerja, saya tidak bisa keluar, semua 5 dokter yang saya lihat mengatakan bahwa saya merasa terhormat dan saya akan menjadi seperti ini selama sisa hidup saya.

Diagnosis yang tidak dapat disembuhkan itu tidak dapat diterima untuk saya. Saya selalu berpikiran terbuka. Tidak ada DOGMA adalah moto saya dalam hidup. Saya seorang insinyur, pemecah masalah, jika yang disebut "dokter" ini mengatakan bahwa saya tidak dapat disembuhkan, itu berarti MEREKA TIDAK TAHU TAHU dan bahwa dasar pendidikan umum mereka semua adalah AMISS. Saya harus menemukan orang-orang yang TAHU TAHU ... NON-DOCTORS jadi saya pergi ke kota yang jauh dimana tidak ada dokter medis barat, dan perjalanan belajar kesehatan sejati saya dimulai dengan seorang dukun generasi ke 3 bernama Manang Lorna.

Saya belajar tentang obat-obatan elektro, ramuan herbal dan detoksifikasi: membersihkan ginjal, sirip hati, pembersihan usus besar dan banyak pembersihan lainnya yang menghilangkan gejala eksim saya. Bebas gejala eksim. Tapi aku ingin lebih. Saya menginginkan kesehatan yang semarak. Aku tahu ada lebih dan aku ingin menjadi sehat begitu buruk aku hanya harus belajar lebih banyak. Semua detoks dan tidak ada perubahan TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA Obat Pelangsing 2015 berarti tidak ada penyembuhan nyata.

Pada tahun 2007 saya telah tersandung pada veganisme mentah melalui Dr. Tam Mateo. Saya mencoba 2 bulan veganisme mentah, resepnya, konsultasi, tapi saya terlalu kurus dan akhirnya melepaskan veganisme mentah. Saya menambahkan daging dan nasi lagi ke makanan saya dan menambah berat badan.

TOKO OBAT PELANGSING SURABAYA toko obat suntik pelangsing
LihatTutupKomentar